Sukses Gelar Trail Adventure Jelajah Alam Desa Tolombukan Satu, Ketua KKM Priscylia Rondo Dukung Penuh

oleh -297 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Desa Tolombukan Satu, Kecamatan Pasan, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra). Sukses mengelar, trail adventure jelajah Alam Desa Tolombukan Satu. Bertempat di lapangan Pulaliman, Sabtu 25 November 2023.

Kegiatan Trail Adventure jelajah alam Desa Tolombukan Satu diawali dengan, ibadah singkat yang dipimpin Pdt. Christien Maylakai, S.Th.

Kesempatan tersebut, Hukum Tua Desa Tolombukan Satu Noly Uguy, S.Pd menyampaikan, kegiatan trail adventure ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 17 tahun desa Tolombukan Satu.

“Kegiatan ini disamping memeriahkan HUT Desa ke 17 tahun Desa Tolbukan Satu, ini juga dalam upaya memfasilitasi minat dan bakat bagi para pencinta trail adventur. Serta ini juga sekedar hiburan,” ujar Ugiy.

Sementara itu, Ketua Panitia HUT ke 17 Desa Tolombukan Satu Bhylly Kawengian, M.Pd mengatakan, kegiatan ini juga sebagai deretan kegiatan lomba dalam rangka peringati HUT desa Tolombukan Satu

“Kegiatan ini juga sebagai wadah untuk anak-anak mudah baik di desa Tolombukan Satu maupun anak muda yang hobby adventure,” ucap Kawengian.

Ditempat yang sama, Ketua Komunitas Kolom Mapalus (KKM) Provinsi Sulut Priscylia E Rondo, SS, M.Pd menuturkan, trail adventure sebagai sarana memperkenalkan pariwisata di desa Tolombukan Satu.

“Puji Tuhan, kegiatan ini boleh berjalan dengan baik. Dengan berharap kiranya para anak-anak muda yang hobby adventure bisa mengenal alam sekitar desa Molompar,” ucap Rondo.

Lebih lanjut dikatakan Rondo, puji Tuhan kegiatan ini boleh terlaksana berkat kerjasama seluruh panitia dan Pemerintah desa Tolombukan Satu.

“Saya atas nama pribadi dan keluarga Sianipar Rondo menguc apkan, selamat Hari Ulang Tahun ke 17 tahun Desa Tolombuk an Satu. Kiranya Tuhan Jesus selalu memberkati Desa Tolomb ukan Satu bersama selalu warga masyarakat yang ada,” tutur Rondo. (CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.