Sukses Laksanakan Tugas Jadi Komandan Upacara HUT Bhayangkara Ke 78 Polres Mitra, IPDA Yohan Elyas Bangga Atas Kepercayaan Pimpinan 

oleh -1024 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– IPDA Yohan Elyas jabatan Kaur Bin Opsnal Satuan Intelkam Polres Minahasa Tenggara (Mitra), dipercayakan sebagai Komandan Upacara peringatan HUT Bhayangkara ke 78 tahun 2024, bertempat di Lapangan Ompi, Kecamatan Ratahan, dengan inspektur Upacara (Irup) Kapolres Mitra AKBP. Eko Sisbiantoro, S.I.K, Senin 1 Juli 2024.

Perwira yang dikenal ramah dan baik hati tersebut, tampak terlihat gagah tidak merasa canggung untuk menyelesaikan tugasnya hingga akhir acara.

“Ini adalah tugas yang diberikan pimpinan untuk saya kerjakan dengan tanggung jawab penuh, saya harus menyelesaikan tugas tersebut dengan baik dan saya merasa bersyukur atas kepercayaan ini”. Ujar IPDA Yohan Elyas.

Lebih lanjut dikatakan KBO Sat Intelkam Polres Mitra tersebut, sangat bersyukur dan bangga atas kepercayaan pimpinan di peringatan HUT Bhayangkara ke 78 tahun 2024.

“Saya ucapkan terimakasih kepada, Bapak Kapolres Mitra AKBP Eko Sisbiantoro, S.I.K, Bapak Wakapolres Kompol Franky Ruru, .S.Pd atas kepercayaan yang telah diberikan ini. Saya pribadi bisa menjalankan tugas dan tanggung jawab ini dengan baik,” ucap KBO.(CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.