Sukses Seluruh Kegiatan HUT Ke 17 Kabupaten Mitra, Arnold Mokosolang Ucap Terima Kasih Kepada Semua Pihak

oleh -71 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Sukses laksanakan seluruh agenda kegiatan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 17 Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), sampai pada acara puncak. Ketua Panitia HUT ke 17 Mitra, Arnold Mokosolang,MM ucap terima kasih kepada semua pihak yang turut menyukseskan sampai pada puncak pelaksanaan.

Kepada media ini Arnold Mokosolang,MM yang juga menjabat sebagai Asisten II Pemkab Mitra mengatakan, terima kasih kepada pejabat Bupati Mitra Ir. Ronald Sorongan, M.Si, Sekertaris Daerah David H Lalandos, AP. MM, para asisten, Kapolres Mitra AKBP. Eko Sisbiantoro, S.I.K, Wakapolres Franky Ruru, S.Pd, Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf. Mutakbir, para kepala SKPD dan ASN.

“Pelaksanaan kegiatan boleh terlaksana berkat kerjasama seluruh pihak yang telah menyukseskan dari awal kegiatan lomba sampai pada acara puncak paripurna HUT Mitra ke 17 tahun 2024,” ujar Mokosolang.

Lebih lanjut dikatakan Mokosolang, Rangkaian Kegiatan Dari Panitia HUT Minahasa Tenggara ke 17 di mulai dari Jalan Sehat,Lomba lamba Olahraga antar SKPD dan Kecamatan, kemudian kegiatan Relly Wisata kami mengelar penanaman pohon. Ini membuktikan bahwa, kepedulian Pemerintah Kabupaten Mitra baik di objek wisata kebun Raya Megawati Soekarno Putri, maupun objek wisata Gunung Soputan.

“Ini membuktikan Pemerintah Kabupaten Mitra hadir dan peduli dengan warga masyarakat baik yang berada di lingkungan sekitar kebun Raya Megawati ataupun di gunung Soputan,” ungkap Mokosolang.

Ditambahkannya,kemudian dalam Rangkaian HUT Minahasa Tenggara juga sudah digelar lomba lari 10 kilo meter. Mengambil garis start,desa Liwutung dan finis di depan plaza Ratahan.

“Dalam kesempatan ini juga, saya menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat yang ada di kabupaten Minahasa Tenggara yang sudah menyukseskan kegiatan Lomba lari 10 Kilo Meter,” Ungkap Mokosolang.

Lebih Lanjut Mantan Kepala Dinas PMD ini menjelaskan Panitia HUT ke 17 Kabupaten Minahasa Tenggara juga terima kasih Kepada Seluruh Kepada Camat,Hukum Tua dan Lurah yang sudah Menyukseskan kegiatan lomba Polineis,Koor Gaya dan Maengket.

“Mari kita sama-sama Melestarikan Budaya yang ada di kabupaten Minahasa Tenggara dengan sukseskan semua kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT ke 17 Kabupaten Mitra sampai pada hari puncak nanti pada tanggal 23 Mei 2024,”tutupnya.

Mokosolang juga Berharap kepada seluruh masyarakat yang ada di kabupaten Minahasa Tenggara lewat kegiatan HUT ke 17 Kabupaten Minahasa Tenggara, Masyarakat Lebih Mengenal budaya di Kabupaten Minahasa Tenggara.

” Selamat HUT Ke 17 Kabupaten Minahasa Tenggara Tahun 2024,Semoga Kabupaten Minahasa Tenggara Akan menjadi Hebat dan Lebih Sejahtera,” Tutup Mokosolang.(CIA)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.