Sukseskan Kegiatan RKT-KPKB KGPM Se- Indonesia, Panji Josua Ebenhazer Mangkit Turunkan Semua Personel

oleh -464 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Pelaksanaan Kegiatan Rapat Konsultasi Tahunan (RKT) Komisi Pria Kaum Bapak (KPKB) Kerapatan Gereja Protestan Minahasa (KGPM) sukses digelar, Panji Josua Ebenhaezer Mangkit, Kecamatan Belang, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) turunkan semua personel guna pengamanan pelaksanaan kegiatan.

Komendan Panji Josua Ebenhaezer Mangkit Penatua Simon Aling mengatakan, sebagai organisasi menjaga dan melindungi ketentraman kegiatan gerejawi. Panji Josua Ebenhaezer Mangkit, turunkan semua personel pengamanan kegiatan RKT-KPKB KGPM tahun 2022 di desa Mangkit.

“Pelaksanaan RKT-KPKB KGPM di desa Mangkit, kami telah turunkan semua personel. Baik dari pintu masuk kegiatan, sampai pada tempat pelaksanaan. Bertempat di lapangan Desa Mangkit,” ujar Aling selaku Ketua Harian Panitia, Sabtu 19 November 2022.

Ditambahkan Aling yang juga selaku Hukum Tua Desa Mangkit menuturkan, kegiatan tersebut juga melibatkan para perangkat desa, BPD, serta seluruh warga masyarakat desa Mangkit.

“Selamat dan sukses buat Komisi Pria Kaum Bapak KGPM, yang telah selesai melakukan Rapat Kerja Tahunan di desa Mangkit. Apa yang telah disepakati bersama itu bisa terlaksanakan dengan baik pada tahun 2023 mendatang,” pungkasnya. Sambil berharap,”Kiranya Tuhan Kristus selaku kepala Gereja terus memberkati kita semua,” tutup Aling. (CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.