Sukseskan Program Provinsi Sulut, Disdukcapil Mitra Mengutus 6 Pasang Perkawinan Dan Pencatatan Massal

oleh -139 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Ikut sukseskan program dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Perkawinan dan Pencatatan Massal, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) mengutus 6 pasangan.

Disaat dikunjungi Swarakawanua.com di ruang kerja, Kepala Disdukcapil Piter Owu mengatakan, ada sebanyak 6 pasangan yang nantinya akan mengikuti perkawinan dan pencatatan Massal yang diselenggarakan Pemerintah Provinsi Sulut.

“Hari ini, kami dari Disdukcapil Mitra. Mengikut sertakan sebanyak 6 pasangan perkawinan dan pencatatan Massal yang diselenggarakan di Kota Manado,” ujar Owu, bertempat di ruang kerja, Jumat 5 Juli 2024.

Lebih lanjut dikatakan Owu, kegiatan perkawinan dan Pencatatan Massal dalam rangka juga memperingati Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke 31.

“Perkawinan dan pencatatan Massal yang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Sulut tersebut, merupakan salah satu deretan kegiatan dalam rangka menyambut Hari Keluarga Nasional ke 31. Sedangkan yang menjadi tuan dan nyonya peringatan Harganas ke 31 yaitu, Kabupaten Minahasa Tenggara,” ungkap Owu.

Dirinyapun berharap, apa yang menjadi kebutuhan dari ke 6 pasangan perkawinan dan pencatatan Massal diselenggarkan Pemerintah Provinsi Sulut bisa terlaksana dengan baik.

“Semua berkas persiapan perkawinan dan Pencatatan sudah kami buat, tinggal kegiatan perkawinan dan pencatatan dilaksanakan di Kota Manado. Karena itu saya berharap kegiatan ini boleh berjalan dengan baik,” tutup Owu singkat. (CIA)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.