Sumendap: Bencana Banjir Bandang Di Mitra Jangan Di Eksploitasi

oleh -196 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Bencana Banjir Bandang di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), lebih tepat di Desa Pangu Raya dan Desa Wioi Raya, Kecamatan Ratahan Timur (Ratim) beberapa hari lalu. Bupati James Sumendap, SH berharap, bencana ini jangan di eksploitasi dalam mencari sumbangan melalui jalan.

Pernyataan dilontarkan Bupati dua periode tersebut di Grub WhatsApp Media Center, dimana dirinya sangat bersyukur dan berterima kasih begitu banyak bantuan yang terus mengalir baik itu dari Pemerintah, lembaga sosial dan Pribadi.

“Kami harapkan bencana ini jangan di eksploitasi dalam mencari sumbangan melalui jalanan, baik yang ada di Kabupaten Mitra maupun di luar Kabupaten Mitra,” tegas Sumendap.

Sumendap pun memohon dengan sangat, untuk tidak meminta sumbangan di jalanan yang secara administrasi tidak bisa di pertanggung jawabkan.

“Kami Mohon maaf penerimaan sumbangan dari bencana Mitra adalah sumber yang jelas diantaranya, Pemerintah pusat, Pemerintah Provinsi, Pemerintah Daerah, serta lembaga pemerintah, lembaga sosial, club-club, organisasi-organisasi dan pribadi yang sudah menyalurkan dan sedang menyalurkan,” pungkasnya.

Iapun menegaskan kembali, permintaan sumbangan di jalanan tolong di hentikan kami tidak butuh sumbangan yang sulit di pertanggung jawabkan.

“Saya kembali tegaskan, permintaan sumbangan di jalanan agar dihentikan. Kita tak butuh sumbangan yang sulit di pertanggung jawabkan,” tutupnya. (CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.