Sumendap Kukuhkan 25 Anggota Paskibraka Tahun 2019

oleh -436 Dilihat

20190815_190617MITRA, Swarakawanua- Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap Kamis 14 Agustus 2019, mengukuhkan sebanyak 25 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tahun 2019.

Dalam pengukuhan para pasukan Paskibraka, diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia raya. Dilanjutkan dengan pemasangan Kendi sebagai tanda para Paskibraka telah siap menjalankan tugas Negara.

“Keikut sertaan para siswa dan siswi dalam rangka kegiatan peringati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 tahun memiliki peran strategis dalam proses transfer nilai-nilai Nasional bagi generasi muda,”ujar Bupati.

Perjuangan para pendiri bangsa Indonesìa. Melalui pengukuhan ini, anggota Paskibraka mendapatkan nilai yang terkandung dalam arah perjalanan bangsa Indonesia dalam merebut kemerdekaan dari tangan penjajah.

“Saya berharap putra-putri yang menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi, teruslah kalian beribadah dan mengembangkan sikap dan perilaku yang relegius. Agar kalian memiliki budi pekerti yang luhur,” pungkas Sumendap. (Cha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.