Sumendap Tak Main – Main Dalam Penanganan Covid-19, Bukti 2 Pejabat Di Pemkab Mitra ‘Jadi Korban’

oleh -358 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Penanganan Covid-19 di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Bupati James Sumendap, SH tak main-main, buktinya 2 pejabat di jajaran Pemkab Mitra menjadi ‘Korban’. Kedua pejabat yaitu, Asisten II Frits Mokorimban serta Kepala Dinas Sosial Franky Wowor, S.Sos jadi ‘Korban’.

Pencopotan kedua pejabat di jajaran Pemkab Mitra terkait, mengindahkan perintah Bupati untuk hadir dalam rapat mendadak tentang penanganan Covid-19 di Kabupaten Mitra pada hari Minggu 5 September 2021 sore kemarin. Hingga pada hari ini, hari Senin 6 September 2021, bertempat di ruang rapat Sekda Mitra mengelar penyerahan Sprint kepada Plt Asisten II Irwan Abdjulu, Kepala Dinas Sosial Eddy Lalompoh, SE yang dipimpin langsung Sekertaris Daerah (Sekda) Mitra David H Lalandos, AP.MM.

Bupati Mitra James Sumendap SH ketika dikonfirmasi lewat Sekda Mitra David H Lalandos, AP.MM mengatakan, menyangkut pencopotan kedua pejabat pejabat yakni Drs Frits Mokorimban dan Frangky Wowor, S.Sos karena tidak tanggap terhadap situasi darurat Covid 19 dan darurat PPKM.

“Inipun merupakan pembelajaran bagi kita semua sebagai pejabat dalam merespons setiap informasi serta pemberitahuan oleh pimpinan,” ujar Lalandos secara singkat.(CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.