Support Produktivitas Pelaku Usaha, Gubernur Olly ‘Diganjar’ Anugerah Paramakarya

oleh -146 Dilihat
Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE saat menerima Anugerah Paramakarya Tahun 2019 yang diserahkan Wapres Ma'ruf Amin, di Istana Wapres, di Jakarta, Kamis 28 November 2019.(Foto: ist)
Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE saat menerima Anugerah Paramakarya Tahun 2019 yang diserahkan Wapres Ma’ruf Amin, di Istana Wapres, di Jakarta, Kamis 28 November 2019.(Foto: ist)

 

JAKARTA, Swarakawanua– Support dan pembinaan terhadap pelaku usaha kecil dan menengah serta perusahaan yang berhasil meningkatkan produktivitasnya, menjadi nilai tersendiri bagi Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE. Pemerintah Pusat melalui Kementerian Tenaga Kerja RI mengakui perhatian, kebijakan dan usaha Gubernur Olly tersebut dengan memberikan penghargaan. Kamis 28 November 2019, Gubernur Olly mendapat penghargaan Anugerah Paramakarya Tahun 2019, yang diserahkan Wapres Ma’ruf Amin, di Istana Wapres, di Jakarta.
Dalam pidatonya, Wapres Ma’ruf menuturkan anugerah bagi pelaku usaha ini telah menjadi salah satu tolak ukur bagi peningkatan kualitas usaha di Indonesia. Para penerima Anugerah Paramakarya diminta meningkatkan inovasi untuk menjadi contoh di wilayah masing-masing. “Saya menyampaikan selamat kepada perusahaan yang menerima penghargaan Paramakarya 2019 ini baik perusahaan skala kecil, menengah dan besar,” kata Wapres.
Wapres Ma’ruf menyebutkan, pihaknya mengharapkan pemerintah daerah terus mendorong peningkatan produktivitas di wilayah masing-masing. Keberhasilan birokrasi mempermudah dunia usaha memperluas lapangan kerja akan menciptakan efek berlanjut bagi kesejahteraan masyarakat. “Penerima penghargaan Paramakarya ini sudah seharusnya menjadi contoh bagi perusahaan lain dalam hal peningkatan produktivitas,” tandasnya.
Untuk diketahui, Paramakarya merupakan penghargaan produktivitas tingkat nasional yang diberikan Presiden RI melalui Kementerian Ketenagakerjaan RI yang digelar setiap dua tahun sekali pada tahun ganjil.(hbm/gyp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.