Syarat Penerima BLT-DD Desa Wioi Satu Harus Di Vaksin Booster

oleh -492 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Pemerintah Desa Wioi Satu, Kecamatan Ratahan Timur (Ratim) menekankan, warga masyarakat penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) pada bulan Juli, Agustus, September harus sudah di vaksin Booster.

Hal tersebut dikatakan Hukum Tua Desa Wioi Satu Kariani Kolinug mengatakan, sebelum mencairkan bantuan BLT-DD pada bulan Juli, Agustus, September dengan masing-masing peserta akan menerima bantuan sebesar 300 ribu perbulan. Adapun syarat peserta penerima bantuan, harus sudah mendapatkan vaksinasi booster. Jika belum, mereka harus mengikuti vaksinasi booster.

“Para peserta bantuan harus sudah di vaksinasi Booster, jika belum. Peserta sendiri harus mengikuti vaksinasi,” ujar Kariani.

Ditambahkannya, dengan kita telah di vaksinasi Booster. Berarti, peserta bantuan sudah mendukung program dari pemerintah.

“Dengan kita telah di vaksinasi Booster, kita telah mendukung program Pemerintah. Juga dengan kita telah di vaksinasi Booster telah melindungi keluarga kita sendiri,” pungkasnya.

Karena itu Kariani berharap, kiranya seluruh warga masyarakat yang ada di Desa Wioi Satu sesegera mungkin di vaksinasi Booster.

“Ini dilakukan pemerintah Desa Wioi Satu untuk melindungi warga masyarakat, kiran ya Tuhan akan melindungi kita dan menjauhi kita dari sakit penyakit,” tutup Kariani. (CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.