Syukur HUT Ke 57, Martina: “Terima Kasih Tuhan”

oleh -476 Dilihat

MINAHASA, swarakawanua.com – Syukur dan bahagia Keluarga besar Dondokambey Lengkong pada Kamis, (16/3) Wakil Ketua Tim Pengerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Minahasa, Martina Watok Lengkong, SE berhari ulang tahun ke-57.

Ucapan syukur HUT ke 57 Isteri tercinta Wakil Bupati Minahasa, Dr. (HC) Robby Dondokambey, S.Si, MM, MAP dilaksanakan di rumah dinas Wakil Bupati Minahasa bernuansakan batik nan indah dengan mengelar Ibadah yang dipimpin Pdt. Dr. Joice Sondakh, M.Th selaku Wakil Ketua BPMS GMIM Bidang Pelsus dan Pekerja Gereja.

Dalam kesempatan itu, Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa, Martina Watok Lengkong menyampaikan syukur sehingga kita semua boleh melaksanakan ibadah di hari ulang tahun ke 57, seraya menyampaikan terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa.

” Terima kasih Tuhan Yesus karena Engkau sunguh baik, karena sudah begitu banyak berkat yang Tuhan berikan  dalam kehidupan saya bersama dengan keluarga,” ungkap Martina yang juga Owner Batik Martina Watok (BMW).

Ucapan Hari Ulang Tahun pun berdatangan dari berbagai kalangan, baik karangan bunga bahkan ucapan dari Pemerintah Kabupaten Minahasa yang di sampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa, Dr. Lynda Deisye Watania, MM, MSi.

” Atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa, Bupati, Dr. Royke Octavian Roring, M.Si IPU, Asian, Eng dan Wakil Bupati, Dr. (HC) Robby Dondokambey, S.Si MM, MAP menyampaikan selamat Hari Ulang Tahun ke 57 kepada Ibu. Martina Watok Lengkong, SE selaku Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Minahasa yang juga budayawan serta seorang pelayan Tuhan,” ucap Watania.

Ibadah ini dihadiri Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa, Dra. Fenny Roring Lumanau, Ketua DPRD Kabupaten Minahasa, Glady Kandow, SE, Forkopimda, para Kepala Dinas dan Kepala Badan serta Jajaran Pemerintah Kabtpaten Minahasa juga Kerabat dan Keluarga. (*/Win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.