Syukur HUT Ke 65 Wakil Bupati Minahasa, Dirayakan Dengan Ibadah

oleh -447 Dilihat

MINAHASA, swarakawanua.com – Syukur Hari Ulang Tahun (HUT) Wakil Bupati Minahasa, Dr (HC) Robby Dondokambey S.Si MM, MAP ke 65 Tahun dirayakan dengan Ibadah Syukur di Rumah Dinas, Kelurahan Sasaran, Tondano. Rabu, (1/3/2023)

Ibadah syukur HUT Wakil Bupati ini dipimpin oleh Ketua BPMW GMIM Tondano 5 (Lima) Pdt. Raymond Rende S.Th, dihadiri oleh para pejabat lingkup Pemkab Minahasa.

Wakil Bupati dalam sambutannya mengatakan, hari ini berkat Tuhan boleh dialami dan dirasakan keluarga kami, oleh karena ketambahan usia yang diberikan Tuhan kepada saya.

” Terima kasih Tuhan ini semua berkat dan cinta kasih Tuhan buat saya pribadi dan keluarga besar saya. Diumur yang ke 65 ini, sunggguh besar kasih Tuhan dinyatakan dalam hidup saya dan keluarga. Karena itu terima kasih Tuhan untuk berkat yang indah ini, ” ujar Robby Dondokambey yang akrab disapa RD

RD juga mengaku sangat terharu dan berbangga sebab dirinya begitu dicintai banyak orang, banyak orang yang mengasihinya sehingga tidak sedikit yang memberikan ucapan selamat kepada dirinya.

” Terima kasih untuk semua doa dan ucapan, secara langsung maupun lewat media sosial bahkan karangan bunga, kiranya Tuhan memberkati kita semua, Amin,” papar Dondokambey.

Wakil Gubernur Drs Steven O Kandouw, dalam sambutannya mengatakan umur 65 tahun adalah umur yang belum terlalu tua, sebab kelihatannya bapak Wakil Bupati tidak nampak seperti orang yang telah berumur demikian, tapi terlihat lebih mudah dan segar.

” Umur 65, adalah usia yang produktif sebab nyatanya banyak orang hebat diusia lebih dari itu, sebut saja Presiden Joe Biden, Presiden Donald Trump yang menjadi Presiden AS diusia 70-an tahun. Artinya usia pak Wakil Bupati beluk terlalu tua dan baru memasuki lansia. Banyak selamat, dan sehat selalu buat pak Wakil Bupati bersama keluarga ,” tutur Kandouw.

Turut hadir Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, SE, Bupati Minahasa Utara, Wakil Walikota Tomohon, Bupati Minahasa Selatan, bahkan sejumlah pejabat baik Pemprov, kabupaten kota di Sulut. (*/Win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.