Syukur Peresmian SPBE, Ronald Kandoli Sumbang 50 Juta Pembangunan Gedung Gereja Anugerah Lowu Satu

oleh -738 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Direktur sekaligus pemilik Stasiun Pengisian Bulk Elpiji (SPBE) PT. Usaha Setia Sejati Ronald Kandoli, mensyukuri berkat Tuhan dalam kehidupan Keluarga Kandoli-Antou. Menyumbang 50 juta diperuntukan pembangunan gedung Gereja Anugerah Lowu Satu, bertempat di gedung gereja, Minggu 14 Agustus 2022.

Dalam Kesempatan tersebut Ronald Kandoli mengatakan, selaku umat yang percaya kep ada Tuhan Jesus Kristus. Sepantasnya,kami keluarga Kandoli-Antou mengembalikan ucapan syukur atas diresmikan SPBE beberapa hari yang lalu.

“Puji dan Syukur terus saya persembahkan kepada Tuhan Jesus Kristus, berkat Tuhan terus mengalir dalam kehidupan rumah tangga kami. Sehingga pada saat ini saya bersama Keluarga Kandoli-Antou membantu jemaat GMIM Anugerah Lowu Satu guna pembangunan gedung Gereja,” ujar Kandoli.

Iapun menambahkan, kiranya dengan sum bangan yang telah kami berikan ini bisa membantu jemaat GMIM Anugerah Lowu Satu.

“Saya berharap, jemaat GMIM Lowu Satu terus semangat membangun gedung ge reja. Pasti Tuhan Jesus terus memberkati Jemaatnya dan kita semua,” pungkas mantan Wakil Bupati tersebut. (CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.