Tak Mampu Mengemban Tugas, Kadis Kominfo Minut Bakal Di Copot

oleh -271 Dilihat

Minut, Swarakawanua.com – Jabatan Kepala dinas Kominfo Minahasa Utara Theodore Lumingkewas tinggal menghitung hari. Alasan pencopotan tersebut diduga karena ia tidak mampu mengelola anggaran dengan baik dan tidak loyal terhadap instruksi Bupati.

Sekretaris daerah Rivino Dondokambey dan kepala BKD Stivy Watupongoh saat diminta keterangan soal Plt jabatan kadis Kominfo enggan berkomentar namun tidak menampik informasi tersebut, bahkan terendus jabatan kadis Kominfo sudah dikaji dan dibahas Baperjakat.

“Saya no coment soal itu, silahkan konfirmasi langsung dengan Sekda.”kata Stivy Watupongoh.

Menyikapi hal ini, Bupati Minahasa Utara Joune Ganda memberikan waktu sampai tanggal 28 Desember kepada kadis Kominfo untuk menyelesaikan seluruh tagihan yang ada kaitannya dengan hak media.

“Saya sudah sampaikan agar tagihan media segera diselesaikan paling lambat tanggal 28 Desember, jika tidak diselesaikan, kita lihat saja nanti.”tegas Joune Ganda, Senin (27/12).

Polemik yang terjadi di dinas Kominfo ikut menyasar Kepala Sub Bidang Informasi Komunikasi Publik (IKP) yang dinilai tidak mampu membangun komunikasi dan kemitraan dengan baik bersama insan pers selaku mitra kerja pemerintah. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.