Tak Miliki Surat Vaksin, Jangan Coba-coba Masuk Desa Wioi Satu

oleh -207 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Mendorong pencapaian target Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Pemerintah Desa Wioi Satu, Kecamatan Ratahan Timur (Ratim), pihak keamanan TNI dan Polri melakukan penyekatan di pintu masuk Desa Wioi Satu, Kamis 7 Oktober 2021.

Menurut Hukum Tua Desa Wioi Satu Karyani Kolinug mengatakan, tujuan dilaksanakan penyekatan di Pos vaksinasi Covid-19 itu semata-mata melindungi warga masyarakat dari virus Covid-19.

“Saya menghimbau kepada seluruh warga masyarakat yang ingin memasuki desa Wioi Satu, harus memiliki surat vaksinasi. Kalau tidak bisa menunjukan surat vaksinasi kepada petugas Pos, jangan coba-coba masuk Desa Wioi Satu,” tegas Kolinug.

Iapun menambahkan, dengan adanya Pos penyekatan diharapkan warga masyarakat akan menyadari betapa penting untuk divaksinasi.

“Dengan kita sudah di vaksin Covid-19, dipas tikan dalam tubuh kita sendiri akan terbentuk kekebalan tubuh atau Imunity. Kiranya kita semua sudah bebas dari virus Corona,” pungkasnya.(CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.