Take off ke Talaud, Olly Dondokambey Akan Tatap Muka dengan Nelayan Miangas

oleh -552 Dilihat

 

MANADO, Swarakawanua.com– Calon Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, Kamis (29/10) pagi ini take off dari Bandara Sam Ratulangi Manado menuju Bandara Melonguane, Kabupaten Kepulauan Talaud.
Sesuai jadwal, sejumlah agenda akan dilakoni Cagub Petahana nomor urut 3 berpasangan dengan Steven Kandouw (Cawagub) ini selama berada di wilayah paling utara di NKRI itu.
“Pak Olly akan melakukan tatap muka dengan nelayan dan pengurus PDI Perjuangan Miangas, selanjutnya dalam kapasitas sebagai Ketua I MPH PGI, Beliau bakal menghadiri ibadah bersama pendeta Germita,” terang Ketua Media Center Olly Steven, Victor Rarung.

Kegiatan lainnya, lanjut Rarung, OD yang datang bersama tim akan melantik Tim Kampanye Olly Steven Kabupaten Talaud. “Kemudian, dalam kapasitas sebagai ketua DPD PDI Perjuangan Sulut, Beliau akan menghadiri Rapat Kordinasi (Rakor) dan Musyawarah Anak Cabang (Musancab) PAC se- DPC Talaud,” ujar Rarung.
Tak hanya itu, kehadiran OD sekaligus mengukuhkan para relawan. “Akan melantik dan meresmikan juga Sekretariat Relawan Olly Steven, bertempat di Melonguane,” ujarnya.

Khusus agenda di Miangas, masyarakat di sana tentu sangat mengenal sosok OD. “Pasalnya pada tahun 2016 silam, OD berhasil mendatangkan Presiden RI Joko Widodo yang datang bersama ibu negara Iriana untuj meresmikan bandara Miangas,” pungkas Rarung.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.