Tambah 13 Mendali Emas, Minahasa Urutan Tiga PORPROV XI Bolmong

oleh -1973 Dilihat

MINAHASA, swarakawanua.com – Kontingen Kabupaten Minahasa kembali menambah 13 mendalai emas, 9 perak dan 17 perunggu di hari ke tujuh pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI.

Berdasarkan data yang di rilis KONI Minahasa hingga Minggu (20/11) pukul 23.00 wita, Minahasa berada pada urutan tiga klasmen sementara perolehan mendalai dengan koleksi 31 emas, 32 perak, dan 43 perunggu.

Sementara, Bolmong yang kini berada di peringkat empat mengoleksi total 25 emas, 15 perak, dan 29 perunggu. Kota Manado kokoh diurutan pertama.

Ketua KONI Minahasa Glady Kandouw, SE, pada kesempatannya, mengapresiasi Kontingen Minahasa pada Porprov XI Bolmong, dan memberikan suport kepada sejumlah atlet Minahasa, bahkan turun langsung ke lokasi dimana para atlet berlaga.

” Saya manyampaikan apresiasi atas prestasi para atlet minahasa yang berlaga di Porprov XI Bolmong, kiranya perjuangan para atlet ini tidak sia sia dan akan diharagai,” terang Kandow

Adapun sejumlah cabang olahraga yang meraih emas pada Minggu (20/11) kemarin, yakni pencak silat 5 emas, panahan 4 emas, dance sport dan tinju 2 emas. (*/win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.