Tampil Trengginas, SMA Kristen Benzar Raih Emas Basket POPDA Manado 2024

oleh -90 Dilihat
Tim basket SMA Kristen Benzar Manado segel emas POPDA Manado 2024.

MANADO, Swarakawanua.com – SMA Kristen Eben Haezar Manado sukses menyegel emas cabang olahraga basket dalam Pekan Olahraga Daerah (POPDA) Manado 2024 di GOR SMA Rex Mundi Manado.

Dalam laga final, tim basket Benzar Manado yang dilatih Schiffo Logiu tampil trengginas dengan melibas SMA Sekolah Dian Harapan (SDH) Manado dengan skor mencolok 48-12.

Peliut kuater pertama dibunyikan, SMA Kristen Benzar yang tampil tanpa bintang Haezargraber Tumuwo langsung tancap dan akhirnya menutup quarter pertama dengan skor 14-3.

Tak ingin mengendurkan serangannya, para pemain SMA Kristen Benzar terus membongkar pertahanan SMA SDH Manado dengan tembakan-tembakan akurat, quarter kedua di tutup dengan skor 31-5 untuk SMA Kristen Benzar.

Kuarter ketiga pelatih SMA SDH Manado Glen Chistian mencoba merubah strategi namun kokohnya pertahanan SMA Kristen Benzar membuat SMA SDH Manado hanya mampu menambah 3 angka sedangkan SMA Benzar Manado 7 poin.

Memasuki kuater keempat, serangan bergelombang SMA Kristen Benzar terus berlanjut, Vincent dan kawan-kawan tampil sangat memukau dan mengakhiri laga dengan skor menyakinkan 48-12.

Dengan kemenangan ini semakin SMA Kristen Benzar Manado berhasil mencatat sejarah sebagai juara pertama kali POPDA Manado.(mey)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.