Tanamkan Rasa Nasionalisme Ke Warga, Fredy Tuda Bagikan Bendera Merah Putih

oleh -161 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Tanamkan rasa Nasionalisme ke Warga masyarakat, Pnt. Fredy Tuda bagikan bendera Merah Putih, disepanjang ruas jalan Tombatu, Jumat 11 Agustus 2023.

Dimana menurut Pnt. Fredy Tuda, adapun tujuan pembagian bendera merah putih merupakan bagian yang sudah terpatri dalam jiwa setiap rakyat Indonesia. Ini juga, untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 78 Republik Indonesia.

“Rasa Nasionalisme juga, sudah menjadi pondasi terpenting harus kita tanamkan dan implementasikan dalam kehidupan sehari-hari,” ujar Tuda.

Lebih lanjut dikatakan Wakil Bendahara PKB Sinode GMIM tersebut, bulan Agustus ini merupakan bulan bersejarah bagi Bangsa Indonesia. Dimana, tepatnya 17 Agustus 1945 para pahlawan nasional dengan jiwa dan raga bahkan tumpah darah mampu merebut kemerdekaan.

“Peristiwa ini menandai kemerdekaan Indon esia dari tangan penjajahan dan menjadikan Indonesia menjadi negara yang berdaulat. Jadi bulan Agustus ini, kita jadikan momen untuk menanamkan rasa Nasionalisme kepada,” pungkas Tuda.

Dikatakan Tuda, pembagian bendera merah putih kepada warga selain menyambut HUT RI ke 78 tahun, ini juga bertujuan untuk menanamkan rasa nasionalisme dan cinta tanah kepada warga masyarakat.

“Kiranya momentum ini, warga masyarakat tetap terus tanamkan dalam diri kita. Akan kecintaan kita pada tanah air,” tutup Tuda.

Adapun yang turut hadir dalam pembagian bendera Merah Putih ke warga masyarakat diantaranya, Camat Tombatu Meylan Liwan, Hukum Tua Desa Kali Jakson Mokat.(CIA)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.