Tangan Dingin James Sumendap, Fredy Tuda Apresiasi Pemkab Mitra 6 Kali Rebut Opini WTP

oleh -162 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com-Sosok James Sumendap SH di mata Anggota Dewan Fredy Tuda, merupakan pemimpin yang memiliki tangan dingin sehingga bisa mengantarkan Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) kembali meraih 6 kali Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI  atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun anggaran 2020, Senin 3 Mei 2021 kemarin.

“Capain WTP dari BPK, kami dari lembaga DPRD Mitra menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada jajaran eksekutif Pemkab Mitra. Lebih Khusus Bupati James Sumendap yang bisa membawa Mitra dapat WTP enam kali,”ujar Suami tercinta Camat Tombatu Utara Sandra Kindangen, S.Th.

Menurut salah satu Politisi PDI-P ini, capaian WTP sejalan dengan slogan Mitra Hebat, Bergerak Cepat, Melaju 21.

“Dengan WTP keenam perlu mendapatkan apresiasi yang tinggi dari seluruh stagholder, sehingga kedepan nantinya. Slogan dari orang nomor satu Kabupaten Mitra James Sumendap SH Mitra Hebat, Bergerak Cepat, Melaju 21 terus mendapat dukungan semua pihak,” pungkasnya.

lebih Lanjut Tuda berharap, ke depan capaian keberhasilan Pemkab Mitra ini akan terus dipertahankan dan ditingkatkan. Apalagi dalam kaitan dengan sinergitas antara legislatif dan eksekutif dalam menjalankan pemerintahan di Kabupaten Mitra.

“Saya berharap apa yang diraih saat ini terus dipertahankan apa yang masih kurang dibenahi bersama, dengan sinergitas antara legislatif dan eksekutif pasti roda pemerintahan akan berjalan dengan baik,” tutup Tuda.(CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.