Tekan Angka Covid-19 Di Mitra, Pemdes Wioi Satu Berikan Bantuan

oleh -206 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com-Upaya demi upaya telah dilakukan oleh Pemerintah Desa Wioi Satu, Kecamatan Ratahan Timur, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) dalam menekan angka positif Covid-19 di Mitra. Pemdes Wioi Satu salurkan bantuan yang berupa, masker, vitamin, handstaiser kepada 201 Kepala Keluarga (KK). Bertempat, disetiap rumah warga, Senin 30 Agustus 2021.

Menurut Hukum Tua Desa Wioi Satu
Kariani Kolinug mengatakan, Pemdes Desa Wioi Satu selalu berupaya secara berkesinambungan membantu warga masyarakat di tengah pandemi Covid-19, serta memberikan edukasi kepada warga desa Wioi Satu betapa pentingnya terapkan Protokol Kesehatan di setiap kita melakukan aktivitas di luar rumah.

“Bantuan berupa masker, vitamin serta handstaiser kepada 201 Kepala Keluarga yang ada di Desa Wioi Satu. Bersamaan dengan itu kami memberikan edukasi betapa pentingnya terapkan Prokes,” ujar Kolinug.

Lelaki di kenal sangat cekatan tersebut menambahkan, bantuan sebanyak masker, vitamin, handstaiser kepada seluruh warga masyarakat di Desa Wioi Satu.

“Pembagian per KK mendapatkan masing-masing masker 1 dos, handstaiser 1 botol serta 2 strip vitamin. Ini sebagai wujud bahwa kita selalu hadir di tengah-tengah masyarakat yang saat ini tengah berjuang bersama-sama menghadapi pandemi Covid-19. Dalam keadaan apapun suka dan duka kita akan terus berdiri bersama rakyat,”pungkas Kolinug.

Kolinug berharap, bantuan yang diberikan Pemdes Wioi Satu tersebut bermanfaat bagi warga, terutama di masa pandemi Covid-19 saat ini.

“Kiranya bantuan ini bisa meringankan beban warga di tengah pademi Covid-19 di saat ini, serta warga lebih menyadari lagi betapa pentingnya mengikuti Prokes yang saat ini menjadi gaya hidup. Besar harapan kiranya Covid-19 akan segera berakhir,” tutup Kolinug. (CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.