Tendangan Bruce Lee Billy Pasulatan Membawa Kemenangan, Billy : Terima Kasih Buat Bupati Minut Joune Ganda Dan Ketua GMBI Sulut Howard Marius

oleh -314 Dilihat

Minut, Swarakawanua.com – Petarung Mixed Martial Arts (MMA) asal Desa Kaima Billy Bruce Lee Pasulatan meraih kemenangan pada pertandingan malam ini melawan Brando Mamana, sabtu 6 februari 2021.

Terpantau ini merupakan pertarungan kedua bagi mereka. Sebelumnya Billy dan Brando pernah bertarung dalam contender fight dan berakhir dengan kekalahan Billy Pasulatan pada Fight Night 32, September 2019 lalu.

Namun kali ini Billy yang mempertahankan sabuk juara Strawweight dapat membuktikan dengan memenangkan pertandingan pada ronde ke-2.

Tendangan Bruce Lee yang di arahkan kepada Brando membuat ia tak berkutik, sehingga wasit harus memberhentikan pertandigan dengan kemenangan K.O pada Billy di menit ke 2:31.

“Pertama saya mengucapkan terima kasih banyak buat Tuhan Yesus Kristus, buat keluarga saya, istri yang sedang nonton bareng di Kaima, terima kasuh juga buat coach dan tim fight yang di bali,” ujar Billy.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak buat Bupati Joune Ganda yang selalu mensupport tim kami, dan saya juga mengucapkan terima kasih banyak buat ketua GMBI Sulut Howard Hendrick Marius, yang selama ini terus mendukung penuh, haparan saya kiranya pemerintah Sulawesi Utara dapat memperhatikan dan mendukung kami atlet yang sudah ada dan telah mengharumkan nama daerah,” tukas Billy.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.