Tepati Janji, Momentum HUT Ke-14 Kabupaten Mitra Sumendap Beri Hadia Terindah

oleh -234 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Wajah Kebahagian terpancar dari Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH (JS) di sela-sela peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-14 Kabupaten Mitra yang jatuh pada tanggal 23 Mei 2021, dimana dalam momentum kebahagiaan tersebut. Bupati yang di juluki Sangladiator sudah bisa menempati janji, membuat Gedung Kantor Bupati yang Baru.

Dalam sambutan Bupati James Sumendap SH Senin 24 Mei 2021 mengatakan, mensyukurinya dirayakan di HUT Ke-14 walaupun tetap mengunakan Prokes secara ketat, dan dihari ini juga kita bisa menyaksikan dua Kantor yang baru akan di resmikan yaitu, Kantor DPRD dan Kantor Bupati.

“Dimana seperti janji saya, di Momentum HUT ke-14 akan saya resmikan dua kantor sekaligus yaitu, kantor DPRD serta Kantor Bupati yang baru. Meski kantor DPRD meski dahulu gedung DPRD merupakan kantor Bupati, namun harapan saya. Kiranya para Anggota DPRD bisa gunakan sebaik mungkin,” ujar Sumendap.

Suami tercinta dari anggota DPRD Provinsi Sulut Djein Leonora Rende SE.Ak tersebut menambahkan, begitupun dengan Kantor Bupati yang baru saja kita resmikan hari ini.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada, Jendral Jhony Lumintang yang pada saat ini bersama-sama dengan kami dalam momentum HUT ke-14 Kabupaten Mitra. Telah menghibahkan tanah ini untuk dibangun gedung Kantor Bupati,” ucap Sumendap dengan wajah bahagia.

Iapun menambahkan, sepanjang jalur lowu sampai gedung DPRD Kabupaten Mitra yang baru saat ini. Kami akan tetapkan, nama jalan Lumintang.

“Ini sebagai penghargaan kepada pak Guru Lumintang yang telah berjasa, dengan jasa beliaulah sampai para generasi muda Kabupaten Mitra bisa sukses sampai saat ini. Maka saya tetapkan jalan tersebut sebagai jalan Lumintang,” tutup Sangladiator. (CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.