Terapkan e-katalog Bagi Media, Kainde: ini Berdasarkan Instruksi Bupati Minahasa

oleh -488 Dilihat

MINAHASA, swarakawanua.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Mulai Menerapkan e-katalog prihal Perjanjian Kerja Sama (PKS) Pemerintah dan Media mulai per 1 April 2023.

Hal, ini disampaikan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Minahasa, Maya Kainde, SH, MAP, melalui siaran pers, Senin (04/04/23).

Kainde mengatakan penerapan aplikasi e-katalog ini, berdasarkan Instruksi Bupati Minahasa nomor 2 tahun 2022. Tentang pemilihan penyedia jasa melalui e-katalog lokal dan monitoring, serta evaluasi penggunaan produk dalam negeri di lingkup Pemkab Minahasa.

“Karena kerja sama media bagian dari jasa, maka wajib menggunakan aplikasi e-katalog. Dan ini sudah berlaku hampir di semua kabupaten dan kota di Provinsi Sulawesi Utara,” kata Kainde

Menurut Kainde, perusahaan media yang bekerja sama dengan Pemkab Minahasa melalui Diskominfo, wajib didaftarkan ke aplikasi e-katalog.

“Penerapan e-katalog akan dimulai per 1 April 2023. Jadi, mohon maaf bagi perusahaan media yang tidak mendaftarkan ke e-katalog, karena tidak akan diakomodir dalam bentuk kerja sama,” tegasnya

Dia juga menambahkan, berdasarkan Instruksi Bupati tersebut, ditegaskan kembali melalui surat edaran untuk semua jajaran Pemkab, yang ditandatangani Sekda Minahasa, Frits Muntu, S.Sos pada tanggal 8 Februari 2023.

“Melalui surat edaran yang ditandatangani bapak sekda pada waktu itu, diinstruksikan ke semua pengguna anggaran maupun kuasa pengguna anggaran dan pejabat pembuat komitmen dan belanja daerah. Wajib melakukan pemilihan penyedia jasa melalui e-kataIog lokal,” tutupnya.(*/Win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.