Terima Bantuan 1 Unit Traktor, Ketua Kelompok Tani Teranostra Devi Losung Ucap Terima Kasih 

oleh -98 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com-Senyum bahagia dan syukur terpancar dari wajah 7 kelompok tani yang ada di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), salah satunya kelompok tani Teranostra, Desa Wioi Tiga, Kecamatan Ratahan Timur, setelah menerima bantuan alat mesin pertanian berupa Traktor dan mesin pompa air dari Pemerintah Kabupaten Mitra. Bertempat di kantor Dinas Pertanian, Rabu 29 Mei 2024.

Ketua Kelompok tani Teranostra Desa Wioi Tiga Devi Losung kepada media ini mengatakan, terima kasih buat Pemerintah Pusat dalam hal ini Kementerian Pertanian, Pemerintah Provinsi Sulut, terlebih juga Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara dalam hal ini Pejabat Bupati Ir. Ronald Sorongan, M.Si besarta Kepala Dinas Pertanian Ir. Vecky Monigir, ME atas bantuan Alsintan yang diberikan. Apa lagi, bantuan 1 unit traktor.

“Saya mewakili kelompok tani mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara atas bantuan yang telah diberikan kepada kami selaku kelompok tani,”ujar Devi Losung usai menerima bantuan.

Dirinya bersama para anggota kelompok tani Teranostra berjanji, akan merawat dan memelihara serta mempergunakan alat alsintan ini dengan sebaik mungkin.

“Tentunya bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami dari kelompok tani. Traktor ini sifatnya adalah bantuan, bukanlah untuk perorangan akan tetapi semua anggota kelompok harus merasakan manfaatnya sebagaimana arahan dari pejabat Bupati Mitra bapak Ir. Ronald Sorongan, M.Si dan Kepala Dinas Pertanian Ir. Vecky Monigir, ME,” ucap Losung.

Dirinyapun berharap, kedepan nantinya apa yang menjadi harapan dari Pemerintah Kabupaten Mitra dalam hal ini pejabat Bupati Mitra Ir. Ronald Sorongan, M.Si bersama Kepala Dinas Pertanian Ir. Vecky Monigir, ME terkait persoalan pangan di Kabupaten Mitra bisa teratasi.

“Kiranya kedepan nantinya, kehadiran dari 1 unit traktor bisa menjawab apa yang menjadi kerinduan baik Pemerintah Pusat, Provinsi dan Pemerintah Kabupaten Mitra terkait masalah pangan. Itu semua bisa teratasi,” tutup Losung.(CIA)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.