Terima Bantuan Dari Lima Perusahan, Bupati Minut Joune Ganda Ajak Masyarakat Awasi Penyaluran

oleh -203 Dilihat

Minut, Swarakawanua.com – Dimasa Pemerintahan Bupati dan wakil Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda dan Kevin Lotulung nampaknya mendapat kepercayaan dari berbagai pihak.

Hal itu dapat dilihat saat Lima perusahan memberikan bantuan kepada masyarakat lewat Pemkab Minut di Pendopo kantor Bupati, kamis (5/8/21).

“Saya tekankan agar semua dimonitoring penyaluran bantuan agar tepat sasaran dan benar-benar sampai pada mereka yang membutuhkan. Jadi para camat dan OPD yang akan menyalurkan, wajib melaporkan sesuai mekanisme yang ada. Saya juga mengajak masyarakat agar turut mengawasi penyaluran bantuan ini,” tegas Joune Ganda.

Bupati Joune Ganda memberi apresiasi tinggi terhadap perusahaan-perusahaan yang mau peduli dengan kondisi masyarakat saat ini di tengah pandemi Covid-19.

“Komitmen seperti ini perlu kita apresiasi. Pasalnya, saat ini masyarakat sangat membutuhkan uluran tangan untuk membantu meringankan menghadapi wabah yang melanda negeri kita saat ini,” terang Joune Ganda.

Lima perusahaan yang memberikan bantuan masing-masing PT Tirta Investama, PT Kawanua Dasa Pratama, PT Sukanda Jaya, PT Meares Soputan Minning, dan PT Daya Adi Cipta Wasesa. Penyerahan disaksikan langsung Kapolres Minut, Perwira Penghubung, perwakilan pemberi sumbangan. (MJS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.