Terima Bantuan Huntap, Warga Desa Pangu Satu Ucapkan Terima Kasih Bupati James Sumendap

oleh -625 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Tak putus- putusnya perhatian Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) dalam hal ini, Bupati James Sumendap, SH, MH memberikan perhatian bagi warga Desa Pangu Satu, Kecamatan Ratahan Timur (Ratim) yang menjadi Korban Bencana Banjir Bandang berapa tahun lalu.

Mewakili ke 10 Kepala Keluarga Penerima bantuan Huntap Kementerian Sosial kepada warga desa Pangu I, Hukum Tua Fence Kountur mengatakan, berterima kasih kepada Bupati James Sumendap, SH, MH lewat Din as Sosial Kabupaten Minahasa Tenggara (Mi tra), terlebih Khusus Kementerian Sosial ya ng telah turun langsung melihat rumah kondisi para penerima bantuan Huntap.

“Puji Tuhan, berkat perjuangan bapak Bupati James Sumendap, SH, MH, serta usaha dari Kepala Dinas Sosial Selvie Lendombela, S.Pd, MM. Sehingga desa kami sudah dikunjungi oleh Kementerian Sosial RI untuk mendata kembali ke 10 penerima bantuan Huntap,” pungkasnya.

Iapun berharap, kepada ke 10 Kepala Kelu arga Penerima bantuan Huntap bisa memanfaatkan bantuan tersebut dengan sebaik- baiknya. Bantuan tersebut akan diawasi dengan ketat oleh Dinas terkait, bersama pemerintah desa.

“Saya tegaskan, terkait bantuan tersebut di harapkan agar penerima bisa gunakan uang 3 juta untuk belanjakan kebutuhan perabot rumah tangga. Karena bantuan tersebut akan saya awasi,” tutupnya. (CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.