Terima Hasil Reses, Joune Ganda Apresiasi Kinerja Anggota Dewan Kabupaten Minahasa Utara

oleh -495 Dilihat

Minut, Swarakawanua.com – Bupati Joune J.E.Ganda S.E., M.A.P., M.M., M.Si., menghadiri Rapat Paripurna DPRD Minahasa Utara (Minut) , Rabu 15 Mei 2024.

Bupati menghadiri dengan tujuan untuk mendengarkan laporan hasil kegiatan reses masa persidangan kedua tahun sidang kelima tahun 2024.

Rapat ini juga menjadi momen penutupan masa persidangan kedua dan pembukaan masa persidangan ketiga tahun sidang kelima tahun 2024.

Acara tersebut dibuka oleh Ketua DPRD Minut Denny Kamlon Lolong, S.Sos yang di dampingi Para Wakil ketua Olivia Mantiri dan Polce Sundalangi.

Pada kesempatan itu, Bupati Joune Ganda menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada pimpinan dan anggota DPRD Minahasa Utara atas dedikasi tinggi mereka dalam membangun gotong-royong untuk kesejahteraan masyarakat Minahasa Utara.

Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara juga mengapresiasi para Dewan terhormat yang telah melaksanakan reses pada masa persidangan kedua tahun sidang kelima tahun 2024.

“Reses ini dilaksanakan sebagai amanat konstitusi untuk menyerap dan menindaklanjuti aspirasi konstituen dengan tujuan memberikan pertanggungjawaban moral dan politis kepada konstituen di daerah pemilihan. Hal ini merupakan bentuk partisipasi rakyat dalam pemerintahan, “Sebut Bupati Joune Ganda.

Hadir dalam dalam sidang paripurna ini, Forkopimda Minut, Staf ahli Bupati, Staf khusus Bupati, Pimpinan OPD, Para Camat, para ASN lingkup Pemkab Minut dan juga para pengurus partai yang ada di Kabupaten Minut.

Penulis: Mario Sumilat (Adve)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.