Terjerat Kasus Politik Uang, Keluarga Christovel dan Indra Limpepas Minta Bantuan Hukum Partai Gerindra

oleh -114 Dilihat

Manado,Swarakawanua.com-Keluarga Limpepas yakni orang tua dari kedua kakak-beradik caleg terpilih DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Sulawesi Utara (Sulut) dr. Christovel Limpepas dan DPRD Kota Manado Daerah Pemilihan (Dapil) Tuminting-Bunaken Kepulauan Indra Wiliams Limpepas S.M dari Partai Gerindra saat ditemui dan di wawancarai sejumlah awak media, dimana Julian Limpepas selaku orang tua (Ayah) dari kedua kakak-beradik mengungkapkan isi hatinya, Sabtu (1/6/2024).

“Saya selaku orang tua dari kakak-beradik, yang pada saat itu mengikuti pemilu pada bulan februari yakni DPR RI dan DPRD Kota Manado dari Partai Gerindra di sulut, meminta dan memohon agar Partai Gerindra dalam hal ini memberikan bantuan hukum untuk kedua anak saya yang terjerat politik uang,” keluh Julian.

Menurutnya kakak-beradik ini banyak berjuang dan berkorban demi Partai Gerindra. “Kami juga keluarga dari awal sampai sekarang masih tetap mendukung, dan terus berjuang untuk Partai Gerindra. Dan kami keluarga berharap agar ada kepedulian untuk membantu kedua anak kami,” ucapnya.

Ketika ditanyakan awak media terkait proses hukum yang saat ini sedang berjalan, Julian menjawab keluarga khususnya kakak-beradik tetap mentaati. “Tetap mentaati proses hukum yang sedang berjalan meskipun masalah yang diduga terjadi kepada anak-anaknya bukanlah politik uang seperti yang telah dikabarkan,” ujarnya.

Adapun harapan Julian untuk masyarakat Sulut yang sudah memilih dr. Christovel Limpepas dan Indra Wiliams Limpepas S.M terus mensupport kakak-beradik, agar semua masalah bisa terselesaikan dengan baik dan akan ada bantuan hukum dari Partai Gerindra. “Masyarakat sulut support terus agar masalah anak kami bisa terselesaikan dengan baik,” pungkas Julian. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.