Terkait Kunker Kapolda Sulut Di Mitra, Sumendap: Berikan Apresiasi Dan Penghargaan setingginya

oleh -246 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Kunjungan Kerja Kapolda Provinsi Sulut Irjen Pol Drs. Nana Sudjana. M.M di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), dalam hal ini Bupati Mitra James Sumendap SH memberikan apresiasi serta penghargaan yang setingginya atas kunjungan Kapolda Sulut ke Kabupaten Mitra, Kamis 2 September 2021.

Menurut Bupati James Sumendap, SH disaat diwawancarai oleh sejumlah awak media mengatakan, kami atas nama Pemerintah Kabupaten Mitra mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kunker Kapolda Sulut Irjen Pol Drs. Nana Sudjana. M.M.

“Dikarenakan, program vaksinasi Covid-19 ini  bisa di tekan di tingkat paling bawah berkat bantuan dari teman-teman forkopimda. Pak Kapolres, Pak Dandim bekerjasama dengan Pemkab Mitra dalam rangka menyelamatkan rakyat di Mitra.

“Sekarang ini, tim dari Polri berkaitan dengan vaksinasi Covid-19 kita punya target. Kalau perlu Minggu ini kita sudah mencapai target 2500 orang yang sudah di vaksin,” ujar Sumendap.

Setelah ditanyakan awak media tentang apakah proses belajar tatap muka akan dibuka kembali, Bupati Mitra yang biasa di kenal Sangladiator menuturkan bahwa, proses tatap muka di sekolah belum ada.

“Selama program dari vaksinasi itu belum mencapai 40 persen, meski di Indonesia tinggal Kabupaten Mitra yang belum memperlakukan tatap muka. Saya belun ijinkan proses mengajar tatap muka,” tutup singkatnya.(CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.