Terkait Pelantikan Pengurus LMI Mitra, Tonaas LMI Sambangi Rimba Lamet Sekaligus Memberi Dukungan Kepada JS Ke Senayan

oleh -388 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Terkait pelantikan pengurus Lask ar Manguni Indonesia (LMI) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Ketua DPP LMI Tonaas Wangko Pdt. Hanny Pantouw, S.Th sambangi Rimba Lamet, Selasa 9 Januari 2024.

Adapun menjadi maksud dan tujuan dari kunjungan tersebut, menceritakan perpisahan pelantikan pengurus LMI di Kabupaten Mitra. Dengan dihadiri oleh, Panglima Panji Yosua Sinode GMIM dalam pelantikan.

” Kunjungan kami kediaman bapak James Sumendap, SH, MH membahas persiapan dalam rangka pelantikan pengurus LMI Kabupaten Minahasa Tenggara,” ujar Ketua Pantouw.

Dimana menurut Pantouw, James Sumendap, SH, MH sendiri merupakan panglima Panji Yosua Sinode GMIM serta juga Bupati ke 3 Kabupaten Mitra sangat perlu untuk dihadirkan dalam kegiatan pelantikan.

“Sudah sepantasnya kami mengunjungi James Sumendap, SH, MH, sekaligus memberi dukungan kepada dirinya untuk maju dalam pemilu yang jatuh pada 14 Februari 2024. Kami siap mendukung mengantarkan bapak James Sumendap, SH, MH ke Senayan,” pungkas Pantouw.

Sementara itu, James Sumendap, SH, MH mengucapkan, terim a kasih atas kunjungan serta memberikan dukungan kepada kami untuk maju ke DPR RI.

“Saya secara pribadi mengucapkan, terima kasih atas sikap politik dari para pengurus DPP LMI bersama DPD LMI kepada saya untuk maju mencalonkan diri di DPR RI. Kiranya apa yang telah tercipta hari ini akan tetap terus berlanjut,” ucap Sumendap.

Adapun turut hadir dalam kesempatan tersebut diantaranya, Ketua DPP bidang UMKM dan Koperasi Pricylia E Rondo, SS, M.Pd sekaligus Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi, Calon legislatif (Caleg) DPRD Mitra Stevi Keintjem, Calon Legislatif (Caleg) Lisa Pelleng, dan seluruh pengurus LMI Mitra yang nantinya akan dilantik.(CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.