Terkait Warga Tak Mau Di Vaksin Tahap Ke II, Mokosolang: Kumtua Dimintakan Berikan Edukasi Ke Warga

oleh -156 Dilihat
Foto Lama: Kepala Dinas PMD Kabupaten Mitra, Arnold Mokosolang, MM.

MITRA, Swarakwanua.com– Terkait masih banyak warga masyarakat yang tak mau di vaksin Covid-19 di tahap II, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Arnold Mokosolang memintakan, sebanyak 135 Hukum Tua terus berikan edukasi ke masyarakat tentang betapa pentingnya menjaga Herd Imunity warga.

Pemerintah Kabupaten Mitra terus berupaya akan memberikan kepelayanan paling terbaik kepada warga masyarakat di tengah Pademi Covid-19, dikarenakan itu warga diharapkan juga bisa memberikan nilai positif dalam setiap program yang ingin dicapai Pemkab Mitra.

Salah satunya, dengan warga masyarakat datang ke tempat-tempat vaksinasi yang telah diatur oleh Pemerintah.

“Untuk mencapai Herd Imunity sebenarnya, warga masyarakat harus di vaksin dua kali. Bahkan sampai ketiga kalinya,” ujar Mokos olang Senin 6 September 2021.

Ditambahkan mantan Kabag Humas tersebut, jika ada warga masyarakat yang tidak mau lagi di vaksin kedua kalinya. Dianggap, Herd Imunity tak akan terbentuk dalam tubuh kita.

“Saya memintakan kepada seluruh hukum tua itu jelaskan ke masyarakat, beri mereka pemahaman. Betapa pentingnya kita lakukan Vaksinasi,” pungkas Mokosolang.

Lebih lanjut Mokosolang menambahkan, kamipun mengharapka kepada seluruh warga masyarakat. Mari kita datang untuk vaksinasi tahap kedua, tak perlu ragu atau takut.

“Jangan percaya dengan berita Hoax yang membuat warga masyarakat tak mau di vaksin,” tutup singkat.(CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.