Terlibat Langsung Dalam Penyemprotan Disinfektan, Bupati Minut Ajak Masyarakat Taat Prokes

oleh -164 Dilihat

Minut, Swarakawanua.com – Untuk memutus rantai COVID-19, selain melaksanakan 5M, maka perlu dilakukan penyemprotan disinfektan di tempat tempat umum, Sabtu (31 Juli 2021).

Bersama dengan Dinas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Dinas Kesehatan, Pemadam Kebakaran, Dinas Perhubungan dan Satuan Polisi Pamong Praja (SATPOL – PP), Bupati Minahasa Utara Joune Ganda SE meninjau dan turun langsung dalam kegiatan penyemprotan disinfektan yang di lakukan di Terminal Airmadidi Minahasa Utara.

” Mengikuti anjuran dari Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey kepada 15 Kabupaten/Kota yang ada di Sulawesi Utara ini, agar melakukan penyemprotan disinfektan secara serentak, Dan di lakukan di tempat tempat umum serta semua perkantoran.” Ujar JG.

PPKM level 4 sudah mulai berjalan di Minahasa Utara, semenjak tanggal 26 Juli 2021 dan akan di tinjau kembali pada tanggal 8 Agustus 2021.

Oleh karena Bupati JG menghimbau kepada masyarakat Minahasa Utara untuk mematuhi protokol kesehatan.


JG berharap maysarakat dapat mengurangi kegiatan di luar rumah.


“Tidak hanya di tempat umum dan perkantoran di Minut, di area Pemkab pun akan di laksanakan penyemprotan disinfektan juga. Saya berharap kegiatan ini dapat di ikuti bukan hanya pemerintah dan perkantoran melainkan dapat di ikuti di seluruh desa yang ada di Minahasa Utara” tutup JG dalam penyampaiannya kepada awak media usai melakukan penyemprotan disinfektan di Terminal Airmadidi Minahasa Utara. (MJS/Adve)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.