Ternyata Ini Pilihan Calon Presiden Gadis Cantik Theresla

oleh -150 Dilihat

Minut, Swarakawanua.com – 15 hari menuju pesta demokrasi, gadis cantik yang hobi main Tenis ini, menjatuhkan pilihan hatinya kepada Pasangan Calon (Paslon) nomor urut dua, Prabowo Subianto – Gibran Raka Buming Taka.

Kepada awak media, Frenny TheresIa atau There, salah satu Offroader Sulut perempuan ini menilai, Prabowo Subianto sosok yang mempunyai jiwa Negarawan, Selasa 30 Januari 2024.

Katanya, selain negawaran, There menetukan hati untuk Prabowo dikarenakan sama-sama berdarah Minahasa.

“Saya memilih Bapak Prabowo tentu saja dikarenakan beliau memiliki darah Minahasa sama seperti saya, itu merupakan suatu kebanggaan,” ungkapnya melalui Direct Message.

Pemilik akun Instagram @thrsiafrny yakin, bersama Prabowo-Gibran (PRAGIB), tidak memberatkan masyrakat dengan sistem perpajakan yang terlalu rumit dan besar, menyederhanakan sistem perijinan bagi pengusaha, memberi kesempatan bagi pengusaha lokal untuk berkembang di daerahnya masing-masing.

“Dibanding membuka peluang bagi pengusaha besar masuk ke daerah-daerah kecil, dimana ini dapat menyebabkan pengusaha lokal tergeser,” kata perempuan yang suka Freediving pure apnea.

There yakin, PRAGIB mampu menang satu putaran pada 14 Februari nanti. Ia berharap, pilihannya (Prabowo) dapat menjadi Presiden ke 8 agar melanjutkan apa yang sudah dilakukan oleh Presiden saat ini yakni Joko Widodo.

“Harapanya dengan memilih Bapak Prabowo sebagai Presiden ke 8, agar dapat melanjutkan apa yang sudah dilakukan oleh Bapak Presiden sebelumnya (bapak Jokowi) yakni melanjutkan proses perpindahan IKN ( ibukota Nusantara). Disamping itu melihat sosok Bapak Prabowo berlatar blakang militer sehingga dinilai memiliki jiwa strategy yang tinggi hal itu bisa dilihat sejak kepemimpinanya menjadi menteri pertahanan republik Indonesia, beliau diberikan banyak penghargaan oleh negara-negara besar,” tandas There.

Penulis: Mario Sumilat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.