Terpanggil Perjuangkan Aspirasi Rakyat, Sophia Antou Siap Kembali Maju Calon Legislatif

oleh -385 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com-Terpanggil perjuangan Aspirasi Rakyat, Sophia Antou, SE kembali maju Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Daerah Pemilihan (Dapil) I, Kabu paten Minahasa Tenggara (Mitra).

Sophia Antou sendiri dinilai layak bertarung dalam pencalonan Legislatif, sosok Antou masih layak untuk menduduki kembali kursi DPRD Kabupaten Minahasa Tenggara.

“Jika nanti dipercayakan kembali warga masyarakat saya secara siap membela hak dari warga masyarakat,” ujar Antou.

Sophia menuturkan, menjadi wakil rakyat memang tidak mudah, harus ada bukti kongkrit membela kepentingan rakyat.

“Kedepannya saya hanya serahkan kepada Tuhan. Karena manusia hanya merencanakan tapi Tuhan yang menghendaki setiap harapan kita selanjutnya,” Ungkap Sophia.

Lebih lanjut Sekretaris Komisi Satu Di DPRD Mitra ini, mensejahterakan Masyarakat yang ada di Minahasa Tenggara lebih khusus yang ada di dapil satu siap bertarung di partai Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di kanca pemilihan legislatif (Pileg) pada tahun 2024 nanti.

Istri tercinta dari Neil Soputan ini merasa terpanggil untuk melayani masyarakat lewat kancah Politik melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).

“Saya siap, jika nantinya dipercayakan saya di DPC Partai PDI Perjuangan Mitra. Untuk duduk sebagai bakal calon Legislatif dari partai berlambangkan kepala banteng,” ujar Wanita yang murah senyum ini.

Sophia juga, memastikan diri untuk maju setelah mendaftarkan diri di DPC PDI Perjuangan Kabupaten Mitra.

“Saya sudah siap untuk berkarya demi Kabupaten Minahasa Tenggara yang sama-sama kita cintai,” Tutup Antou.(CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.