Terpilih Jadi Ketua Askot PSSI Manado, Abid Takalamingan Targetkan Emas di Porpov Sulut 2022

oleh -324 Dilihat
Penyerahan pataka oleh Sekretaris Asprov PSSI Sulut Hengky Kawalo kepada Ketua Askot PSSI Manado terpilih Abid Takalamingan.
Penyerahan pataka oleh Sekretaris Asprov PSSI Sulut Hengky Kawalo kepada Ketua Askot PSSI Manado terpilih Abid Takalamingan.

Manado, Swarakawanua.com – Abid Takalamingan nakhodai Asosiasi Kota (Askot) PSSI Manado setelah terpilih dalam Kongres Luar Biasa Askot PSSI Manado di Hotel Swissbell Maleosan Manado, Selasa 27 September 2022.

Abid Takalamingan mendapat dukungan penuh untuk menjadi Ketua Askot PSSI Manado dengan meraih 24 suara dari 25 pemilih yang hadir dalam KLB Askot PSSI Manado.

Tak ingin ketinggalan, Abid Takalamingan akan langsung bergerak untuk menyiapkan Tim Sepakbola Kota Manado yang akan berlaga dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porpov) Sulawesi Utara 2022 yang akan di selenggarakan di Kabupaten Bolaang Mongondow pada November mendatang.

“Manado harus meraih medali emas di Porpov 2022 nanti,” ujar Abid kepada sejumlah wartawan.

Sebagai ibukota propinsi, Kota Manado memiliki begitu banyak faktor pendukung untuk menjadi terbaik dalam ajang Porpov nanti.

“Sarana dan prasarana, pemain hingga pelatih Kota Manado lebih unggul dari kota/kabupaten lain yang ada di Sulut,” tukasnya.

Abid juga mengapresiasi para peserta kongres yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk memimpin Askot PSSI Manado.

Dengan suara yang hampir bulat merupakan suatu harapan yang sangat besar dan merupakan langkah awal untuk perubahan kearah yang lebih baik bagi sepakbola Kota Manado.

“Atas kepercayaan ini saya sangat berharap kepada mereka semua, mudah-mudahan Allah Yang Maha Kuasa akan memberikan kemudahan yang memudahkan perwujudan harapan sepakbola di Kota Manado,” tuturnya

Ia menambahkan, sebagai asosiasi sepakbola dukungan pemerintah sangat penting, untuk semua jaringan yang dimilikinya yang selama ini membangun untuk Sulut akan ditarik juga untuk membangun sepakbola di Kota Manado.

“Sepakbola merupakan olahraga yang sangat digemari yang melibatkan banyak orang maka terutama anak muda akan memberikan dampak positif bagi pembangunan Kota Manado,” pungkas Abid.(mey)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.