Terpilih Secara Aklamasi, Fredy Tuda Sah Nahkodai KONI Mitra Periode 2024-2028

oleh -99 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com-Sukses gelar Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab), Komite Olahraga Nasional (KONI) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) periode 2024-2028. Berlangsung tertib dan lancar, dengan terpilihnya Fredy Tuda sebagai Ketua Umum KONI Kabupaten Mitra. Bertempat di Kantor Bupati, Selasa 2 April 2024.

Fredy Tuda merupakan sosok yang juga aktif dalam Cabang Olahraga Muangtai Kabupaten Mitra, bahkan dirinya mampu menghantar Cabor tersebut ke Porprov tahun yang lalu bertempat di Kota Mobagu dan meraih medali.

Fredy Tuda terpilih secara aklamasi, berdasarkan dukungan 15 Cabor dari 22 Cabor yang terdaftar di Kabupaten Minahasa Tenggara.

Sedangkan Pimpinan Rapat yang dipercaya memimpin jalannya Musorkab tahun 2024 Benny Ompi, selaku Ketua Cabor Taekwondo Kabupaten Mitra.

Dalam keputusan Rapat Musorkab tersebut, Fredy Tuda calon tunggal yang didukung oleh 15 Cabor dari 22 Cabor. Dengan terpilihnya Ketua KONI Kabupaten Mitra periode 2024-2028, KONI Mitra dipastikan akan bisa mengutus atlit-atlit terbaiknya.

“Puji Tuhan, dimana pada hari ini saya boleh dipercayakan menjabat Ketua KONI Kabupaten Minahasa Tenggara. Ini merupakan kepercayaan yang luar biasa,” ujar Tuda.

Lebih lanjut dikatakan Tuda, kami juga memintakan kepada para pengurus Cabor yang ada di Kabupaten Mitra. Agar, bisa mendukung kami selaku pengurus KONI periode 2024-2028 di Kabupaten Mitra.

“Saya juga mengakui, Tampa dukungan dari semua pengurus Cabor yang ada di Kabupaten Mitra saya tidak ada apa-apanya. Karena itu saya perlu dukungan semua pihak, terutama dinas Dispora dan para pengurus KONI Provinsi Sulut,” pungkasnya.

Dirinya juga menuturkan, banyak terima kasih kepada seluruh pengurus Cabor, Dinas Dispora dan para pengurus KONI Provinsi Sulut atas dukungannya.

“Kedepan nantinya, menunggu pelantikan para pengurus KONI Kabupaten Mitra. Kita akan melengkapi semua pengurus Cabor di Kabupaten, dipastikan kami akan berkoordinasi dengan pihak Pemerintah Kabupaten sampai ke dinas Provinsi,” ucapnya. (CIA)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.