Terpilihnya Pimpinan Fraksi Nyiur Melambai Yang Baru, Kaawoan Berharap Akan lebih Baik Dari Sebelumnya

oleh -194 Dilihat

MANADO,Swarakawanua.com-Fraksi Nyiur Melambai DPRD Sulut menggelar rapat pemilihan Ketua Fraksi Nyiur Melambai di ruang Komisi III DPRD Sulut, Senin 22 Maret 2021.

Usai menggelar dan mendengarkan hasil keputusan rapat, Herol Kaawoan saat ditemui diruangannya dirinya mengatakan bahwa rapat yang dilaksanakan hari ini telah diputuskan dan disepakati bersama Ketua Fraksi Nyiur Melambai di jabat oleh Sjenny Kalangi dan juga sebagai Anggota Badan Anggaran (Banggar).

“Dalam hasil keputusan rapat hari ini, saya menggantikan posisi Ibu Sjenny Kalangi sebagai Anggota Badan Musyawarah (Bamus), dan saya juga menggantikan jabatan Pak Wenny Lumentut sebagai Wakil Ketua Komisi I DPRD Sulut. Walaupun nantinya Komisi I akan di adakan pemilihan, tetapi sesuai pembicaraan kami dengan Fraksi itu sudah menjadi jatah Fraksi Nyiur Melambai,”tutur Kaawoan

Sebagai Anggota Fraksi Nyiur Melambai harapan Herol Kaawoan dengan adanya kepemimpinan Ketua Fraksi Nyiur Melambai yang baru bisa mengakomodir kepentingan Anggota Fraksi Nyiur Melambai.

“Tentunya harapan saya, dengan adanya kepemimpinan yang baru terpilih, akan lebih baik dari yang sebelumnya,”jelas Kaawoan.

(Feicy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.