Terus Bangun Kerjasama Dengan Awak Media, KPU Mitra Gelar Media Gathering

oleh -63 Dilihat

MANADO, Swarakawanua.com-Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Komisi Pemilihan Umum (KPU) gelar media gathering bersama awak media. Bertempat di Hotel Swissbell Kota Manado, Rabu-Kamis 19-20 Juni 2024.

Adapun kegiatan media gathering sendiri dihadiri oleh, Ketua KPU Mitra Otniel Tamod, bersama Komisioner Rian Sandag, Lucky Mamahit, Sastro Mokoagow, serta Sekretaris KPU Fajri Monoarfa bersama seluruh insan Pers di Kabupaten Minahasa Tenggara.

Hal tersebut digelar bertujuan, untuk tetap terus membangun kerjasama dengan seluruh awak media yang ada di Kabupaten Minahasa Tenggara. Dimana, menyambut pesta Demokrasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Tenggara, media atau Pers merupakan unsur terpenting dalam menyukseskan Pilkada serentak tahun 2024.

“Sinergi dengan media adalah kunci agar teman-teman wartawan dapat maksimal dalam mensosialisasikan seluruh kegiatan dan tahapan Pilkada yang dilaksanakan oleh KPU,” ujar Ketua KPU Mitra Otnie Tamod.

Tamod menambahkan, peran media sangat vital dalam mensosialisasikan kegiatan KPU melalui pemberitaan yang akurat dan informatif.

“Publikasi kegiatan KPU sangat penting untuk menyukseskan Pilkada serentak 2024. Kami berharap sinergi antara KPU dan media dapat terus ditingkatkan untuk memperbaiki kualitas informasi,” imbuhnya.

Dalam kegiatan tersebut, KPU Mitra menghadirkan sejumlah narasumber, termasuk Kepala Kesbangpol Mitra Agustin Tangian, serta beberapa akademisi dan narasumber lainnya, untuk memberikan perspektif yang lebih luas dalam diskusi.(CIA)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.