Terus Perjuangan Aspirasi Masyarakat Dapil Minut-Bitung, Walukow Layak Duduk Menjadi Wakil Rakyat di DPRD Sulut

oleh -129 Dilihat

Manado,Swarakawanua.com-Figur Calon Legislatif DPRD Sulut Partai Demokrat dapil Minut-Bitung Hendry Walukow sangat layak dan pantas kembali duduk menjadi wakil rakyat di DPRD Sulut, Selasa (09/01/2024).

Pasalnya, saat ini Pnt Hendry Walukow yang saat ini menjabat sebagai Ketua Fraksi berlambang mercy ini banyak berperan dalam menyuarakan aspirasi masyarakat kota Bitung dan Kabupaten Minut di lembaga DPRD Sulut.

Politisi Partai Demokrat ini dikenal sebagai legislator yang kritis dan tegas serta tak kenal lelah dalam suarakan kepentingan rakyat dan akan maju kembali dalam Pileg 2024 nomor urut 3 dapil Minut-Bitung.

“Banyak hal yang sudah dilakukan Pnt Hendry saat menjadi anggota DPRD Sulut. Pengalaman beliau yang juga sempat menjadi anggota DPRD minut sangat paham dalam melaksanakan tugas-tugas dan tanggungjawab sebagai legislator. Tak itu saja, Pnt Hendry mampu tampil sebagai sosok wakil rakyat yang sesungguhnya,”ungkap Daniel dan Jemmy, warga Kabupaten Minut.

Pnt Hendry selain menjadi ketua fraksi partai Demokrat, ia juga dipercayakan menjadi sekretaris Komisi I bidang pemerintahan di gedung cengkih ia juga , sebutan kantor DPRD Sulut. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.