Tiba di Manado, Presiden Jokowi Disambut Gubernur Olly, Ini Agendanya

oleh -607 Dilihat

MANADO, Swarakawanua.com– Kembali Presiden RI H Joko Widodo atau yang lebih akrab disapa Presiden Jokowi, melakukan kunjungan kerja ke Sulut.
Dalam kunjungan kerja kali ini, Presiden dijadwalkan berada di Sulut selama 3 hari yaitu 18-20 Januari 2023.
Presiden Jokowi tiba di Manado dengan pesawat Kepresidenan, Rabu 18 Januari, malam, di VVIP Room Pemprov Sulut di Bandara Sam Ratulangi.
Saat turun dari tangga pesawat, tampak Presiden disambut Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE dan jajaran Forkopimda Provinsi Sulut. “Saya tiba di Kota Manado, Sulawesi Utara sejak tadi malam. Dan hari ini, sejumlah agenda kunjungan sudah menanti. Saya akan mengunjungi pasar di Kota Manado, lalu ke Kabupaten Minahasa Utara,” tulis Jokowi di halaman medsos resminya.

Ia pun menambahkan, beberapa agenda yang akan dijalaninya selama Kunjungan Kerja (Kunker) ke Sulut. “Di Minahasa Utara, selain kembali mengunjung pasar, saya hendak meresmikan Bendungan Kuwil Kawangkoan, meninjau kawasan Likupang, juga meninjau kapal Nirmala Bahari di Pelabuhan Munte,” jelasnya.
Presiden Jokowi sendiri setibanya di Bandara Sam Ratulangi, langsung menuju Hotel Four Points untuk beristirahat. Di Hotel Four Points Manado, kedatangan Presiden Jokowi disambut oleh Walikota Manado Andrei Angouw.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.