Tidak Meninggalkan Identitas Siswa, Bupati JS Canangkan Siswa Pakaian Bebas Rapih

oleh -172 Dilihat

20191126_130110_0000MITRA, Swarakawanua-Dengan tidak meninggalkan identitas sebagai siswa Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menegah Pertama (SMP), Bupati Minahasa Tengga ra (Mitra) James Sumendap SH (JS) mencanangkan siswa Pakaian bebas rapih.

Pernyataan tersebut di lontarkan Bupati JS di sela-sela memperingati Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke 74 tahun 2019, serta Hari Guru Nasional. Selasa 26 November 2019, bertempat di Lapangan Ompi Kelurahan Tosuraya Kecamatan Ratahan Kabupaten Mitra.

“Memperingati hari PGRI ke 74 tahun, serta hari guru Nasional. Saya selaku Bupati Mitra pada hari ini, mencanangkan kemerdekaan bagi anak-anak Sekolah tingkat SD dan SMP untuk berpakaian rapih,”ujar JS.

Pencananggan Kemerdekaan bagi anak-anak sekolah SD dan SMP di tetapkan setiap hari Selasa, semua unsur Pendidik an yang ada di Kabupaten Mitra agar melaksanakan kegiatan belajar mengajar di luar sekolah dengan memakai pakaian bebas rapih.

“Dengan tidak menggurangi kualitas pendidikan, serta tidak meninggalkan identitas anak sekolah SD dan SMP. Melakukan kegiatan belajar mengajar diluar, itu tujuannya. Para siswa-siwi lebih dekat dengan alam,”pungkasnya.

Diakhir sambutan Bupati Mitra James Sumendap SH, beserta Wakil Bupati Drs Jocke Legi mengucapkan Selamat Hari PGRI ke 74 serta Hari Guru Nasional 2019. (Cia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.