Tim Ganesha Garage Malalayang Siap Rebut Piala Kejurda 2022

oleh -647 Dilihat

Minut, Swarakawanua.com – Bagejo Community menggelar Kejuaraan Daerah (Kejurda) Auto Moto Drag Race (AMDR) di Kabupaten Minahasa Utara mulai dari tanggal 16-20 November.

Ketua Bagejo Community William Luntungan sekaligus koordinator IMI Minut mengggelar Kejurda dalam rangka memperingati HUT Minut ke-19.

Kejurda kali ini di ikuti berbagai kalangan serta tim yang ada di Sulawesi Utara.

Salah satunya Tim Ganesha Garage Malalayang yang siap merebut piala Kejurda 2022.

Ketua tim Ganesha Renaldy Putra menurunkan timnya di tiga class yakni, Pemula Sulut, Matic 155 Showroom dan Bracket 9,5.

Renaldy saat diwawancarai mengatakan, lewat ajang ini, mereka bisa melepas kerinduan yang selama ini tertahan oleh pandemi, Rabu 16 November 2022.

“Saya telah mempersiapkan tim untuk ikut Kejurda ini, lama kami menanti event seperti ini. Semoga di Minut tidak hanya kali ini saja tapi bisa berlanjut,” kata Renaldy.

Menurtnya, melalui event ini, bisa menjadi wahana tempat menyalurkan bakat balap motor dari pada hanya melakukan balap liar yang tidak ada keuntungannya sama sekali.

“Harapan saya pemerintah bisa lebih memperhatikan kami pecinta balap motor agar hobi kami tersalurkan pada tempatnya dan tidak menutup kemungkinan bisa mengharumkan nama daerah,” harapnya.

Pada Kejurda ini, Renaldy menurunkan 3 Joki andalanya yakni, Rizky Husain (16), Rafli Kasim (18) dan Dede Pulukadang (14).

“Mereka bertiga siap merebut piala, sebelumnya tim kami meraih juara 2 di lomba drag race boulevard 2,” tukasnya. (MJS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.