Tim Gempur Siap Gempur Manado Memenagkan RPM

oleh -547 Dilihat

received_782692348810118Calon Walikota Manado Rio Permana Mandagi (RPM) mendapat dukungan luar biasa dari kalangan lansia hingga milenial (muda-mudi) di kota Manado. Salah satunya yakni Tim Gempur RPM yang diketuai Michael Lantu alias Pato Anoa.
Tim Gempur RPM tak henti melakukan bernagai gerakan di 87 keluaran di kota Manado untuk memenangkan jogaon mereka di Pilkada Manado 2020. Blusukan yang dilakukan Pato Anoa dan Royke Warouw terhadap muda-mudi di kota Manado membuat RPM makin dikenal di kalangan milenial saat ini.
Menurut Pato, RPM sangat layak memimpin kota Manado karena sudah teruji saat menjabat Kapolres Manado beberapa waktu lalu.

Screenshot_2019_1115_070359Lanjut dia, kota Manado akan sangat aman dari sisi keamanan karena beliau punya kapasitas dan kapabilitas yang sudah tidak diragukan lagi. “Tidak akan ada lagi kenakalan-kebakalan seperti tawuran antar lorong yang beberapa waktu terjadi di kota Manado,” ujar Panglima LMI kota Manado ini. Dia menuturkan, RPM punya latar belakang pendidikan yang tinggi sehingga dipastikan di tangan beliau kota Manado akan lebih baik ke depan lagi. “Beliau punya konsep-konsep yang brilian untuk memajukan kota Manado dan masyarakat sejahtera,” ujar lpato Anoa yang juga Walpri Walikota Manado DR. GS. Vicky Lumentut ini.

Screenshot_2019_1115_070522Lanjut Pato, tim Gempur RPM akan berjuang habis-habisan merangkul kalangan muda–mudi kota Manado untuk kemenangan calon Walikota Manado, RIo Permana Mandagi. Dia juga mengatakan Tim Gempur RPM mempunyai komitmen bulat bersama-sama RPM membangun kota Manado. (DN5)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.