Tim Musik Bambu Klarinet Brilian Wawali Terima Doa Pengutusan, Keikutsertaan Hapsa P/KB Sinode GMIM

oleh -299 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Momentum peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 62 tahun jemaat GMIM Imanuel Wawali, dijadikan momen doa pengutusan Tim Musik Bambu Klarinet Brilian Wawali. Bertempat gedung gereja GMIM Imanuel Wawali, Minggu 4 Juni 2023.

Dimana doa pengutusan yang didoakan langsung oleh Pdt. Margarita Tangel Dalos, M.Th, mengawali kesiapan Tim Musik Bambu Klarinet Brilian Wawali dalam mengikuti Hari Persatuan Pria Kaum Bapa (P/KB) sinode GMIM yang nantinya akan dilaksanakan di Kota Manado.

“Mengawali setiap langkah, sebagai umat yang percaya kepada Tuhan Jesus Kristus. Kita awali segalah sesuatu dengan doa,” ujar Ketua Tim Musik Bambu Brilian Wawali Jhony Elon Ronsul.

Dijelaskan Ronsul, Tim Musik Bambu Brilian Wawali sendiri telah siap menurunkan lagu- lagi terbaik yang menjadi andalan Tim Musik Bambu Brilian.

“Karena itu, kami memohon dukungan dari semua anggota Jemaat GMIM Imanuel Wawali. Serta seluruh warga masyarakat di Wawali Raya untuk menopang kami  baik itu dalam doa maupun dana untuk keikut serta lomba Musik Bambu Klarinet dilaksanakan P/KB Sinode GMIM dalam rangka Hari Persatuan P/KB GMIM di wilayah Tumumpa,” ungkap Ronsul.

Ronsulpun berharap, kiranya Tim Musik Bambu Klarinet Brilian Wawali akan meraih juara didalam lomba Musik Bambu Klarinet yang dilaksanakan P/KB sinode GMIM dalam rangka Hapsa P/KB.

“Kiranya Tuhan Jesus Kristus akan terus memberkati setiap usaha dan kerja kami tim Musik Bambu Brilian Wawali,” tutup singkat Ronsul.(CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.