Tim Penilai Lomba Evaluasi Pengembangan Desa Dari Kecamatan Ratim Sambangi Desa Wioi Dan Wioi Satu

oleh -290 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com-Tim penilai Lomba Evaluasi Pengembangan Desa yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kecamatan Ratahan Timur (Ratim), Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra). Kamis 18 Maret 2021, sambangi kedua Desa yaitu, Desa Wioi dan Wioi Satu.

Menurut Camat Ratahan Timur Meyta Ompi mengatakan, penilaian Lomba Evaluasi Perkembangan Desa tersebut di tengah Pademi Covid-19 tetap mematuhi Protap Kesehatan.

“Hari ini sudah hari keempat kunjungan Tim Lomba Evaluasi Desa dari Kecamatan turun langsung ke setiap jaga yang ada, sekarang ini berada di dua Desa Wioi dan Wioi satu. Satu hal yang saya sampaikan saat ini yaitu, komunikasi itu sangat penting. Baik para warga Masyarakat, BPD, serta Hukum Tua,” ujar Ompi.

Iapun menambahkan, adapun dari penilaian dari kedua Desa Wioi dan Wioi Satu pada intinya. Apa yang menjadi kekurangan saat ini, kedepan akan di benahi.

“Apapun hasilnya nanti, saya memintakan kepada seluruh desa yang ada. Agar semua catatan dari Tim penilai hari ini diubah secepatnya,” pungkas Ompi.

Lebih lanjut Ompi mengatakan, kami berharap kepada ke 10 Desa yang ada di Kecamatan Ratim. Agar bisa mengangkat baik itu potensi alam, maupun sampai pada semua potensi yang ada di semua desa.

“Kedepan nantinya, saya berharap agar semua harus menunjang setiap program pemerintah Pusat, Provinsi sampai ke Kabipaten.,” tutupnya.(CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.