Tim Porprov Ke XI Bolmong Mitra Juara Sejati Bawah Pulang 47 Medali

oleh -1049 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com-Porprov ke XI Bolaang Mongondouw (Bolmong) telah berakhir, Tim Porprov Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Juara Sejati bawah pulang dengan 47 Medali Porprov 2022. Bertempat di Bolmong, Senin 21 November 2022.

Ini merupakan prestasi yang luar biasa dan sangat membanggakan, dengan perolehan 47 Medali. Kabupaten Mitra masuk dalam peringkat 10 besar, dibandingkan Porprov tahun 2019 yang sebelumnya di Kota Bitung perolehan medali sebanyak 34 medali.

“Salut buat para atlet Porprov asal Mitra yang memperoleh sebanyak 47 Medali, ini merupakan prestasi luar biasa hebat. Tim Porprov Juara Sejati masuk peringkat 10 besar,” ujar Ketua KONI Mitra Roi Wondal.

Ditambahkan Wondal, meski keterbatasan anggaran ke Porprov ke XI Bolmong. Tetapi, para atlet di 13 Cabang Olahraga diikuti Kabupaten Mitra. Namun, membuktikan Mitra sudah mampu membuktikannya.

“Apresiasi yang tinggi kami berikan buat para atlet bersama official, menghantarkan Mitra masuk ke 10 besar. Sehingga bendera Kabupaten Mitra berkibar di Porprov ke XI Bolmong,” ungkap Wondal.

Dirinyapun mengucapkan, terima kasih kepada semua pihak yang dari awal sampai akhir telah mendukung kontingen Mitra Juara Sejati masuk dalam 10 besar.

“Saya mengucapkan terima kasih lebih khusus lagi, kepada bapak Bupati James Sumendap, SH, MH bersama Wakil Bupati Jesaja Jocke Legi. Telah mendukung sepenuhnya pelaksanaan Porprov,” ucapnya.

Begitupun juga dengan dinas Sosial Mitra, yang telah mendukung lewat persediaan makanan baik kepada atlet maupun para official dan seluruh kontingen yang ikut.

“Terima kasih buat semua pihak yang telah mendukung kontingen Kabupaten Mitra hingga pada akhir kegiatan berlangsung,” tutup Wondal. (CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.