Tim Seleksi Calon Anggota KPU Provinsi Gorontalo Periode 2023-2028 Umumkan 20 Peserta Lulus Tes Tertulis dan Psikolog

oleh -254 Dilihat

Sulut,Swarakawanua.com-Tim Seleksi Calon Anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Gorontalo periode 2023-2028 mengumumkan para peserta yang dinyatakan lulus tes tertulis dan tes psikolog.

Sebanyak 20 orang dinyatakan lulus dan berhak mengikuti tahapan tes selanjutnya. Sebanyak 20 orang yang dinyatakan lulus empat di antaranya merupakan komisioner KPU Provinsi Gorontalo periode 2018-2023. Mereka adalah Fadliyanto Koem, Hendrik Imran, Ramli Ondang, serta Sophian Rahmola.

Selain itu ada pula komisioner KPU Kabupaten/Kota. Di antaranya Adnan Berahim (Bone Bolango), Asra Djibu (Boalemo), Rasid Sayiu (Kabupaten Gorontalo), Sukrin Saleh Taib (Kota Gorontalo), serta Rinto Ali (Pohuwato), Wahyudin Akili Ketua Bawaslu Kabupaten Gorontalo.

Adapun tahapan tes selanjutnya aitu tes kesehatan dan tes wawancara. Tes kesehatan akan dilaksanakan Kamis-Jumat (16-17/03/2023) di Rumah Sakit Kesdim, Kota Gorontalo.

“Untuk tes wawancara akan diinformasikan selanjutnya,” ungkap Ketua Timsel Richard Daniel Hardy Pangkey yang di dampingi Sahmin Madina dalam pengumuman. Berikut daftar 20 peserta yang dinyatakan lulus tes tertulis dan psikolog. (*/FT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.