Tim Sepak Bola Mini Wanita Setwan Berhasil Meraih Juara 1 Setelah mengalahkan DPMPTSP Dengan Skor 1-0

oleh -126 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Tim sepak bola mini wanita Sekretariat Dewan (Setwan), sukses dan berhasil menjuarai turnamen sepak bola mini wanita dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) ke 17 tahun 2024. Berlokasi di lapangan kantor DPRD Mitra, belum lama ini.

Kesuksesan dan kemenangan yang berhasil diraih tim sepak bola mini wanita Setwan tersebut atas tim sepak bola mini wanita Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) dengan skor 1-0. Atas kemenangan tim sepak bola mini wanita Setwan tersebut, tim sepak bola wanita Sekwan Mitra sebagai juara 1.

Kepada media ini, Kapten kesebelasan Setwan Mitra Putri Biaf mengatakan, ini semua berkat kerjasama yang baik oleh para teman-teman satu tim. Sehingga, kami boleh meraih juara 1 di kejuaraan sepak bola mini wanita.

“Kemenangan ini, kemenangan kita bersama. Karena, selain kita kita kompak. Permainan kita juga baik itu di lini depan maupun lini belakang permainannya luar biasa,” ujar putri yang selama pertandingan mencetak gol sebanyak 10 gol, juga merupakan top skor tersebut, Kamis 9 Mei 2024.

Dirinya juga tidak lupa berterima kasih kepada, Ketua DPRD Marty M Ole, bersama beberapa anggota DPRD Mitra, termasuk didalamnya Sekretaris Dewan (Sekwan) Mitra Djelly Waruis yang telah memberikan sport langsung kepada kami tim sepak bola mini wanita disaat kami turun bermain.

“Kami juga ucapkan terima kasih banyak kepada, ketua DPRD Mitra yang telah memberikan bantuan berupa seragam tim pada saat kami turun bermain. Bersama dengan seluruh anggota DPRD Mitra yang telah memberikan dukungannya buat kami,”ucap Putri salah satu pemain yang berhasil mencetak 1 gol untuk Setwan. (CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.