Tim Sepak Bola Ratatotok Sangat Optimis Menjuarai Turnamen Antar Kecamatan Bupati Mitra CUP Tahun 2022

oleh -684 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com-Meski hanya menang adu pinalti dengan Kecamatan Touluaan, tim sepak bola dari Kecamatan Ratatotok sangat optimis akan menjuarai turnamen sepak Bola antar Kecamatan Bupati Mitra Cup tahun 2022. Hal tersebut dikatakan Camat Ratatotok Verra Sanger, S.Pd, Sabtu 4 Juni 2022.

Dimana, tim sepak bola Kecamatan Ratatotok sudah sangat siap menghadapi Tim sepak bola Kecamatan Belang di grand final Turnamen Bupati Mitra Cup tahun 2022.

“Saya sangat optimis Kecamatan Ratotok akan membawah pulang medali dalam turnamen Bupati Mitra Cup tahun 2022,” Ujar Sanger.

Dirinyapun menambahkan, pada pekan depan tepatnya hari selasa tim sepak bola Kecamatan Ratatotok akan berhadapan dengan tim tuan rumah yaitu Kecamatan Belang. Bertempat, di lapangan gelora Desa Tababo Selatan.

“Kami tim dari Kecamatan Ratatotok sudah sangat siap dengan strategi dan pola permainan yang telah diatur oleh pelatih,” ucap singkat Camat.

Dirinyapun berharap, agar para seluruh tim sepak bola Kecamatan Ratatotok bermain dengan baik dan selalu menjaga sportivitas yang tinggi.

“Saya berharap, agar seluruh pemain maupun penonton yang nantinya akan datang di grand final turnamen antar Kecamatan Bupati Mitra Cup 2022 untuk selalu menjaga sportivitas tinggi,” (CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.